Rabu, 12 Desember 2012

Fan Fiction "Letter from E.L.F to Super Junior"

mungkin salah mengagumimu
tapi mengagumimu membuatku bahagia
membuatku selalu tersenyum
membuatku merasa tidak sendiri

orang penyendiri seperti aku
akan selalu merasa kesepian
tapi aku tidak merasakan itu

mungkin dulu iya
sebelum aku mengenalmu
sebelum aku tertawa karenamu
sebelum aku menangis karenamu

kau tidak pantas ku sebut idola
kau lebih dari itu
sebagai sahabat atau teman
bahkan terkadang kau seperti keluarga

keperdulianmu padaku
kecemasanmu padaku
bahkan sampai air matamu
membasahi pipimu karenaku

itu semua membuatku dekat denganmu
dalam nyata yang jauh berbeda
dengan asa yang sulit tercapai
tapi hati ini terasa dekat denganmu

ada beberapa pihak yang melarangku
melarang untuk mengagumimu
mungkin mereka tidak tahu
apa yang kau lakukan secara tidak langsung

secara tidak langsung
aku terhibur saat duka karenamu
aku tertawa saat bahagia juga karenamu
itu semua kau lakukan untukku

mungkin semenjak saat itu
aku mengaggapmu bukan seperti idola
karena aku menyayangimu
aku selalu ingin melihatmu bahagia

kebahagiaan itu yang nantinya
akan selalu menghiburku
menghiburku dalam keadaan apapun
dan membuatku tidak merasa sendiri

selain keluarga nyataku
yang membuatku selalu tersenyum
membuatku merasa nyaman didekatnya
dan membuatku merasa terlindungi

kau adalah keluarga mayaku
kau melakukan apa yang mereka lakukan
disaat mereka meninggalkanku sendiri karena kesibukannya
kau seolah datang dengan penuh senyuman

terimakasih oppa
terimakasih untuk aku bisa mengenalmu
mengenal semua tentangmu
I'l always love and support you


from E.L.F
Ever Lasting Friend or Ever Lasting Family ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar